Date:

Share:

Merajut Hangatnya Kebersamaan, Alumni Angkatan 1974 Adakan Reuni Di PMDG

Related Articles

GONTOR–Alumni angkatan 1974 mengadakan Reuni ke-2 di PMDG pada Sabtu–Ahad (13-14/1), tepatnya di Wisma IKPM Gontor. Di antara alumni 1974 ini adalah K.H. Abdullah Sa’id Baharmus, Lc., salah satu anggota Badan Wakaf, dan Al-Ustadz H. Imam Shobari, S.Ag., ketua YPPWPM. Acara reuni ini mendapat apresiasi dan dukungan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan.

Dikarenakan acara ini bertepatan dengan selesainya Sidang Badan Wakaf ke-81, acara ini juga dihadiri langsung oleh beberapa Anggota Badan Wakaf seperti Drs. H.M. Akrim Mariyat, Dipl. A.Ed., Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, K.H. Masyhudi Subari, M.A., K.H. Abdullah Sa‘id Baharmus, Lc., K.H. M. Masruh Ahmad, M.A., MBA., Dr. K.H. Husnan Bey Fananie, M.A., dan K.H. M. Nasir Zein, Lc, M.A.

Reuni Alumni G674 (8)Pertemuan dimulai pukul 14.00 WIB, dengan sambutan Al-Ustadz H. Imam Shobari, S.Ag. selaku ketua panitia reuni, dan disambung dengan nasehat dari K.H. Hasan Abdullah Sahal. Reuni ini mengangkat tema “Merajut Kebersamaan dalam Mewujudkan Nilai-Nilai Gontor”. Generasi 674 ini berjumlah 120 orang, jumlah terbanyak di kala itu, dan pada saat ini hampir setengah dari mereka telah wafat, hingga yang tersisa kurang lebih 50 orang, sebagian besar dari mereka hadir dan lainnya berhalangan karena kesibukan masing-masing.

Mengingat 44 tahun lamanya mereka tidak saling bertemu, pada kesempatan kali ini mereka melepas rindu dengan bertatap muka, bernostalgia, dan bertegur sapa. Suasana haru dan bahagia menyelimuti acara ini, mengingatkan kembali memori-memori dulu kala menjadi santri, yaitu pahit-manisnya menjalani kehidupan di Kampung Damai tercinta ini. Muis

Popular Articles