Date:

Share:

Menjelang Peresmian Toko Bangunan La Tansa Mantingan Ngawi

Related Articles

Ngawi – Yayasan Pengembangan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern (YPPWPM) Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo kembali mengepakkan sayap dalam pengembangan unit usaha Pondok berupa Toko Bangunan yang kalibdi dirikan di daerah Sambirejo Mantingan Ngawi Jawa Timur. Toko bangunan berukuran kurang lebih 3600 meter persegi ini merupakan pengembangan toko yang sebelumnya sudah ada di Ponorogo, diharapkan juga toko bangunan yang ada di Mantingan Ngawi ini dapat memenuhi kebutuhan bangunan warga sekitar dan memudahkan akses kebutuhan yang selama ini harus pergi ke Sragen.

Toko bangunan La Tansa terbilang berada di area yang strategis karena berada tepat di jalur Propinsi Ngawi – Solo yang mudah dijangkau seluruh moda kendaraan baik umum maupun pribadi sehingga sangat mudah sekali ditemukan. Selain itu produk  kebutuhan bangunan yangbdisediakan juga tergolong sangat beragam, mulai berbagai macam produk cat, besi, semen, triplek, peralatan pertukangan, serta jenis asesoris bangunan tersedia di toko bangunan ini. Hal ini akan semakin memperbanyak pilihan warga Sambirejo untuk memilik kebutuhan bangunan yang dibutuhkan.

Menjelang peresmian toko bangunan ini YPPWPM juga mempersiapkan rombongan dari Gontor pusat untuk mengikuti prosesi acara tersebut yang dimulai pada pukul 10.00 Wib, oleh sebab itu rombongan yang dipersiapkan untuk berangkat ke Ngawi dikoordinir sejak 1 hari sebelumnya dan tepat pukul 06.30 Wib (Senin, 02/09/2019) rombongan mulai bergerak ke Mantingan Ngawi dengan memakai mobil elf Yayasan sementara rombongan Ketua Yayasan serta Pimpinan Pondok dan beberapa anggota badan wakaf menggunakan beberapa mobil yayasan menyusul berikutnya.

Popular Articles