Date:

Share:

Mahadasa, Gali Potensi Mahasiswa

Related Articles

DARUSSALAM – Mahadasa Show 2016, sebagai salah satu rentetan acara Pekan Perkenalan Khutbatu-l ‘Arsy Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) yang dilaksanakan pada hari Jum’at (05/8) lalu berlangsung meriah. Acara yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) ini merupakan kegiatan tahunan PMDG yang ditujukan untuk menggali potensi diri para mahasiswa Universitas Darussalam (UNIDA).

Acara ini dihadiri oleh bapak Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan beberapa ketua Lembaga PMDG. Acara ini diikuti oleh Mahasiswa UNIDA yang menyajikan beberapa acara diantaranya; Asphocoustic, Ansyada, Soneta, KMI Team, Mahadasa Band, Dream Team, The Bankers, Revolution of Hindustan, Dimensi Band, Tron, GTA, Hikayat Pribumi dan Pertiwi, dan Magnetic Band.

Dengan bermotokan “Lestarikan Budaya Bangsa, Tegakkan Nilai Islami”, serta konsep background yang menarik, Mahadasa Show tahun ini, mampu mencuri hati para pemirsa dari kalangan mahasiswa, santri, tamu, dosen serta guru-guru senior yang hadir ketika acara berlangsung.sahir88

Popular Articles