Date:

Share:

LPJ : “ Patah Tumbuh Hilang Berganti”, Moto Utama dalam Berorganisasi

Related Articles

GONTOR – Patah tumbuh hilang berganti, belum patah sudah tumbuh, belum hilang sudah berganti. Itulah salah satu moto Pondok Modern Darussalam Gontor yang senantiasa dijunjung tinggi oleh segenap warganya dalam berorganisasi. Hal tersebut sesuai dengan salah satu Panca Jangka Pondok yang begitu kental ditanamkan oleh para pendiri, yaitu Kaderisasi.

Siswa Kelas 6 KMI, selaku pemangku jabatan di OPPM (Organisasi Pelajar Pondok Modern), saat ini telah menyelesaikan tugasnya. Selama satu tahun ajaran, mulai dari pelantikan hingga beralihnya amanat ke pengurus OPPM yang baru. Mengingat akan semakin dekatnya siswa Kelas 6 dengan masa ujian, sehingga pencukupan mereka dalam mengurus organisasi diadakan. Dengan tujuan memberi waktu tambahan untuk belajar.

Untuk itu, pada hari Selasa (9/2), Gontor mengadakan acara Laporan Pertanggung Jawaban OPPM, yang dibacakan oleh masing-masing bagian di hadapan seluruh warga OPPM. Selain itu, penyampaian evaluasi juga turut digalakkan guna memberikan gambaran positif bagi pengurus OPPM yang baru. Acara diakhiri dengan pelantikan pengurus baru, yang pelaksanaannya dibimbing langsung oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor. Sahir8

Popular Articles