Date:

Share:

Lomba CC Warnai Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy

Related Articles

Darussalam-Dalam rentetan Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy (KA), Gontor adakan lomba Cerdas Cermat (CC) antarrayon. Hari Selasa (18/7) dimulai pukul 20.00 WIB, bertempat di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM). Ada 4 finalis pada lomba ini, mereka adalah Rayon Indonesia 2 Lantai 2, Sanggit, Saudi 1 Lantai 2, Syiria Lantai 2, dan Sholihin 2. Keempat rayon ini diambil dari pemenang dari setiap zona, baik dari shighar maupun kibar.

Panitia KA mempersiapkan lomba dengan maksimal. Acara berjalan baik dan lancar. Semua peserta antusias mengikuti lomba CC ini. Yang menjadi keunikan lomba ini setiap soal yang diberikan oleh juri diiringi musik layaknya kuis-kuis nasional yang membuat suasana semakin meriah. Ditambah lagi dengan dukungan dari utusan seluruh rayon se-Darussalam yang berjumlah 21 rayon.

Acara selesai tepat pukul 22.20 WIB, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan perfotoan beserta dewan juri. Juara pertama diraih oleh rayon Sholihin 2, Juara 2 didapat oleh rayon Saudi 1 Lantai 2, Juara 3 jatuh pada rayon Syiria Lantai 2. Aa Rum

Popular Articles