Date:

Share:

LAZISWAF ISID Sumbang Beasiswa untuk 2 Santri Gontor

Related Articles

K.H. Masyhudi Subari nampak sedang berfoto bersama dengan kedua penerima beasiswa LAZISWAF.
K.H. Masyhudi Subari menyerahkan beasiswa dari LAZISWAF ISID.

DARUSSALAM–Tahun ini, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) telah menerima beasiswa untuk 2 orang siswanya, Syarif Hidayatullah dari Kelas 3-D, dan Muhammad Zainur Rohman dari Kelas 3 Intensif C. Beasiswa yang bersumber dari Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah dan Wakaf (LAZISWAF) Institut Studi Islam Darussalam (ISID) ini berjumlah Rp 3.060.000,00 untuk tiap orang, yang kemudian dialokasikan untuk biaya sekolahnya, yaitu setara dengan biaya satu semester.

Penyerahan beasiswa yang dilaksanakan pada Kamis (30/10) lalu, secara simbolis, telah dilakukan oleh Direktur Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI), K.H. Masyhudi Subari, M.A., di Kantor KMI Saudi. “Jadikanlah ini sebuah motivasi untuk selalu meningkatkan prestasimu,” ujar Direktur KMI yang sekaligus merupakan salah satu anggota Badan Wakaf PMDG, pasca penyerahan beasiswa.

Adapun pertimbangan yang digunakan untuk menentukan penerima beasiswa terhadap dua orang siswa ini, selain karena masalah ekonomi keluarga, juga karena beberapa prestasi yang telah dicapai, salah satunya adalah prestasi dalam bidang akademik. Sehingga, dengan adanya bantuan ini, mereka tetap mampu bersaing untuk meningkatkan prestasi belajar di samping keterbatasan yang mereka miliki. sazza

2 COMMENTS

  1. Assalamualaikum …..wrwb….

    Mohon ijin bertanya…….bahwa anak saya sekarang sedang belajar di kota kecil yg hampir tidak ada komunitas muslimnya yaitu di Kota Khoblinz Jerman, komunitas muslim terdekat kira2 berjarak 10 km dari apartemenya itupun aliran Ahmadiyyah yang rousulnya Ghulam Ahmad bukan Rosul Nabi Muhammad SAW,

    anak saya sampai sekarang belum menemukan komunitas muslim di kota tsb yang bisa diajak Sholat Jum at berjamaah, pertanyaannya …..

    Bagaimana anak saya menjalankan Sholat Jum at dengan kondisi tsb diatas….?

    Matur nuwun atas jawabanya…..
    Wassalamualaikum wrwb…….

Comments are closed.

Popular Articles