Date:

Share:

Kyai Hasan Hadiri Halal Bi Halal bersama Penggarap Sawah Gontor

Related Articles

Sambutan dan Nasihat dari Kyai Hasan
Sambutan dan Nasihat dari Kyai Hasan

Darussalam- K.H. Hasan Abdullah Sahal hadiri halal bi halal bersama penggarap sawah Gontor. Selasa (25/7) acara dimulai pukul 18.30 WIB, bertempat di Aula Wisma Darussalam (Wisda) lantai 2. Dibuka oleh Ketua Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern (YPPWPM), Al-Ustadz Imam Shobari, S.Ag., sekaligus memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada tamu undangan. Acara yang diadakan setiap akhir Syawwal ini membahas tentang pengelolaan sawah Gontor selama setahun kedepan.
sebagai pelopor acara ini, YPPWPM mengundang 257 karyawan Gontor yang berdomisili di Jawa. mereka ini tinggal di daerah Nganjuk, Ngawi, dan Ponorogo. Ustadz Shobari memaparkan total keseluruhan karyawan Gontor berjumlah 342 orang. Selain di Jawa, Gontor juga mempunyai pengelola sawah/kebun di Jambi berjumlah 85 orang.
“Órang yang paling bahagia adalah orang yang bersyukur. Kaya bersyukur bahagia, miskin juga bersyukur bahagia.” Jelas Kyai Hasan dalam sambutannya. Selain itu, beliau juga memberikan nasihat agar semua penggarap sawah selalu sabar, tawakkal, ikhlas, dan ridlo bisa disingkat menjadi STIR. Dengannya kita bisa menyikapi nasib kita dengan baik. Acara selesai pukul 19.10 WIB, ditutup dengan do’a dan ramah tamah. Aa Rum

Popular Articles