Date:

Share:

Kunjungi Gontor, Syaikh Marzuq Anugerahkan Ijazah Sanad Al-Qur’an kepada Pimpinan Pondok

Related Articles

DARUSSALAM–Pondok Modern Darussalam Gontor kembali bersyukur atas kedatangan tamu dari Negara Mesir, beliau adalah Syaikh Zakariyya Muhammad Marzuq Muhammad Al-Husaini Al-Azhari, salah satu imam dan khatib Masjid Jami’ di Universitas Al-Azhar, Kairo. Selain menjadi Imam Masjid di Universitas Al-Azhar, beliau juga mengimami .

Kunjungan beliau ke Gontor pada Sabtu pagi (14/10) bertujuan untuk mempererat silaturrahim dengan keluarga besar Gontor sekaligus memberikan ijazah sanad Al-Qur’an kepada Pimpinan Pondok. Turut menyambut beliau Pimpinan Pondok, K.H. Syamsul Hadi Abdan; Direktur KMI beserta wakilnya, K.H. Masyhudi Subari M.A. dan H. Farid Sulistyo, Lc.; Ketua Yayasan, H. Imam Shobari; Ketua IKPM, H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo. Bertempat di Kantor Pimpinan, penyambutan tersebut berlangsung dengan baik, Syaikh Marzuq terlihat sangat antusias dengan apa yang sudah dilakukan Gontor hingga saat ini seperti pengajaran Al-Qur’an beserta ilmu-ilmunya dan Sirah Nabawiyyah, acara diakhiri dengan berfoto bersama di depan Masjid Jami‘.

Selain berkunjung ke Gontor, beliau juga dijadwalkan untuk mengisi seminar tentang Sirah Nabawiyyah di Universitas Darussalam (Unida) Gontor Kampus Siman beberapa jam setelah kunjungan ke pondok. sand88

Popular Articles