Date:

Share:

Kreativitas Pramuka Gontor Hiasi Pergantian Pengurus KGP

Related Articles

GONTOR–Pergantian Pengurus Koordinator Gerakan Pramuka (KGP) Gugus Depan (Gudep) 15089 diadakan pada hari Kamis, (18/1), di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM). Pada kesempatan ini, Pengurus lama membacakan hasil usaha yang telah mereka kerjakan selama setahun dan melaporkan pertanggungjawabannya kepada Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) yang disaksikan dan disimak langsung oleh seluruh santri.

Pengurus baru KGP, Achmad Setiawan/5-F, Bekasi dan Ali Erfan/5-K, Jakarta dilantik secara resmi oleh Pimpinan Pondok setelah dibacakannya Laporan Umum dari Ketua KGP lama pada Kamis malam. Acara ini dihadiri oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal, dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, Direktur Kuliyyatul Mualimin Al-Islamiyyah (KMI), K.H. Masyhudi Subari, M.A., beserta wakilnya, H. Farid Sulistyo, Lc. dan Drs. H. Sutrisno Ahmad, Dipl. A., Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Moderen (PP. IKPM), H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag., serta Ketua Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern (YPPWPM), H. Imam Shobari, S.Ag.

Pergantian Pengurus KGP berlangsung lebih semarak daripada Pergantian Pengurus Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM), hal ini disebabkan karena suasana BPPM dipenuhi dengan hiasan-hiasan yang menggambarkan kreativitas pramuka Gontor. Akan tetapi, hal tersebut tidak mengurangi suasana khidmat pelaksanaan perkumpulan. Muis

Popular Articles