Date:

Share:

Koreksi Masal Lembar Jawaban Ujian Tulis Calon Pelajar 2017

Related Articles

Gontor – Telah menjadi rutinitas tahunan di Gontor mengadakan koreksi masal lembar jawaban ujian tulis Calon Pelajar, dan pada malam hari ini Rabu, 5 Juli 2017 seluruh bapak-bapak guru di pondok modern berkumpul di Balai Pertemuan Pondok Modern Darussalam Gontor guna kegiatan tersebut. Turut hadir pula pada malam hari ini ustadz KH. Hasan Abdullah Sahal dan juga ustadz Syamsul Hadi Abdan beserta juga bapak direktur Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) ustadz H. Masyhudi Subari, M.A., dan juga bapak wakil direktur KMI ustadz H. Farid Sulistyo, Lc, dan ustadz Drs. H. Sutrisno Ahmad, memantau jalannya koreksian masal yg di selenggarakan oleh Panitia Ujian Masuk (Panjimas) Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo.

Koreksi masal yang diadakan malam ini sebenarnya juga masih dalam rangkaian kegiatan penerimaan calon pelajar baru tahun ajaran 2017 yang selama ini telah di selenggarakan dan mulai pagi pukul 07.45 WIB juga telah diselenggarakan proses ujian tulis untuk seluruh calon pelajar sejumlah 2675 orang dengan mengerjakan 4 materi yang diujikan yaitu Berhitung angka, Berhitung soal, Bahasa Indonesia dan Imla’ (Dikte Bahasa Arab).

Target dari koreksi masal ini adalah mempercepat proses seleksi calon pelajar 2017, agar nilai materi yang telah di ujikan pada pagi harinya cepat diperoleh dan panitia ujian masuk (Panjimas) segera menginput nilai yang telah masuk dan segera dapat di sidangkan, sehingga wali-wali calon pelajar dapat segera mendapatkan hasil sidang seleksi kelulusan calon pelajar.

Popular Articles