Date:

Share:

Klub Sepakbola Darma Jaya FC Adakan Reuni Akbar di Aula Wisma Darussalam Gontor

Related Articles

GONTOR – Pada hari Jum’at (30/3) siang, klub sepakbola Darma Jaya FC mengadakan reuni akbar lintas marhalah seluruh anggota klub tersebut. Acara reuni yang turut mengundang kehadiran Bapak Pimpinan itu dilaksanakan di Aula Wisma Darussalam, Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo.

Perlu diketahui bahwa Darma Jaya FC merupakan salah satu dari 4 klub besar di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), lainnya ada Darussalam FC, New Putra Remaja FC, dan Meteor Kilat FC. Akan tetapi jika dibandingkan dengan yang lainnya, klub inilah yang terbilang paling muda berdiri pada tahun 1973, yang didirikan oleh putra terbaik PMDG juga yaitu Al-Ustadz Ahmad Bisyri pada waktu itu.

DSC_0622Berkesempatan hadir pada reuni kali ini adalah Pimpinan Pondok, K.H. Hasan Abdullah Sahal, yang selanjutnya menyampaikan beberapa pesan dan nasehat untuk para peserta reuni yang hadir siang hari itu. “Bahwa yang terselenggarakan pada saat ini merupakan kesempatan bersilaturahim antara saya dan kamu, guru dengan murid, Kiai dengan santri nya. Maka ini baik, jangan sampai tidak diambil hikmahnya.” Pesan beliau dalam tausyiahnya.

Selepas menghadiri acara tersebut, Kiai Hasan sekalian langsung berangkat menuju Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 1, Mantingan, Ngawi guna menghadiri sekaligus mengisi acara peringatan Persemar pada malam harinya.biibmufassir

Popular Articles