Date:

Share:

Kiai Syamsul Hadiri Pembukaan Fathul Kutub di PMDG Kampus 6 Magelang

Related Articles

MAGELANG- Pada hari Ahad (23/9) pagi, tepat pukul 07.00 WIB, Pimpinan Pondok K.H. Syamsul Hadi Abdan dengan resmi membuka acara Fathul Kutub Siswa Kelas 6 Kulliyatu al-Mu’allimin al-Islamiyah (KMI) Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 6, Magelang. Acara ini diselenggarakan selama 5 hari mulai dari Ahad (23/9) s/d Kamis (27/9) mendatang.

Dalam pidato pembukaannya, Kiai Syamsul menerangkan, tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk menjunjung tinggi dan mengenalkan ajaran Islam kepada seluruh siswa yang akhirnya ia mempunyai pengetahuan yang luas, tidak fanatik terhadap suatu mazhab dan ikhlas dalam berkhidmat kepada masyarakat, juga sangat berguna untuk meningkatkan wawasan keilmuan siswa dalam Dirasah Islamiyah, dan menelaah literatur-literatur Islam klasik maupun modern yang berbahasa Arab.

Seusai acara, Kiai Syamsul ditemani oleh Wakil Pengasuh PMDG Kampus 6, Al-Ustadz Sunanto. WR, S.Ag., Wakil Direktur KMI PMDG Kampus 6, Al-Ustadz Afif Chamidi, S.Th.I, melakukan inspeksi beberapa fasilitas yang ada dan sekaligus melihat suasana lingkungan di PMDG Kampus 6.

Pada akhir kunjungan, beliau berkesempatan untuk mengikuti sesi perfotoan bersama seluruh Dewan Guru Wali Kelas dan Siswa Kelas 6 KMI PMDG Kampus 6, Magelang.habibur_hmz

Popular Articles