Date:

Share:

Kiai Syamsul Hadiri Apel Tahunan KA PMDG Kampus 12

Related Articles

Tanjabtim-K.H. Syamsul Hadi Abdan hadiri Apel Tahunan PMDG Kampus 12, Jambi. Selain beliau, Rombongan Gontor yang hadir adalah Al-Ustadz Muhammad Badrun, M.A dan Al-Ustadz Imam Iskarom, Lc. Sabtu (18/8) pagi pukul 07.15 Apel dimulai, walau dengan jumlah santri sekitar 290-an Kampus 12 tetap bisa menjalankan Apel KA (Khutbatul ‘Arsy) dengan maksimal. Rentetan apel berjalan rapi dan tertib sampai parade mobil dan Lomba Baris-Berbaris.

Kiai Syamsul mengapresiasi jalannya Apel ini, beliau menyaksikan dengan khidmat dan haru. Bagaimana tidak? Anak-anak Jambi ini mampu berlatih dan menampilkan hampir semua penampilan yang ada di Gontor Ponorogo, di antaranya adalah: Tari Reog Ponorogo, Ondel-Ondel, Singa Deprok, Campur Sari, dll.

Setelah Apel, Gontor Kampus 12 mengadakan penanaman pohon sawit di sekeliling lapangan. Diawali oleh Pimpinan Pondok, Kiai Syamsul dan dilanjutkan berturut-turut oleh Ustadz Badrun dan Ustadz Iskarom. Gontor Jambi memang terkenal dengan sawitnya, di sana Gontor memiliki kurang lebih 700 Ha tanah yang sudah sebagian ditanami sawit.

Selain di Pondok Gontor 12, Kiai Syamsul juga mengecek kebun-kebun sawit milik Gontor di daerah Dendang dan Plabi, juga sempat bersilaturahim dengan Bupati Tanjabtim di Kantor Bupati. AaRum

Popular Articles