Date:

Share:

Kiai Syamsul Hadiri Acara Tasyakuran 1 Tahun Renovasi Masjid Ponpes Wali Songo Ngabar

Related Articles

NGABAR-Di sela-sela padatnya rutinitas pondok, K.H. Syamsul Hadi Abdan, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor menyempatkan untuk hadir pada acara tasyakuran 1 Tahun renovasi masjid Pondok Pesantren Wali Songo, Ngabar. “Awal mulanya masjid Wali Songo tersebut dibongkar pada tahun lalu, 2 Desember 2016,  dan sekarang sudah genap 1 tahun, jadi kita adakan tasyakuran” tutur Ustadz Amir, salah satu panitia pembangunan masjid tersebut. Acara yang diadakan pada (23/12) ini,  turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ponorogo, Drs. H. Soedjarno, MM. Saat acara, beliau juga sempat memberikan sambutan di depan para hadirin.

Selain itu, beberapa alumni Ponpes Wali Songo ada yang memberikan wakaf tunai guna pembangunan

Kiai Syamsul memimpin do'a di depan para hadirin.
Kiai Syamsul memimpin do’a di depan para hadirin.

masjid. Karena pembangunan masjid tersebut akan menelan dana sekitar 4,5 Miliar. Tutur salah satu panitia saat memberikan sambutan terkait proyek pembangunan masjid.

Dalam acara ini, Panitia juga mengundang seluruh Pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Ponorogo, sehingga hadirin yang datang di Lokasi cukup banyak. Di akhir acara, K.H. Syamsul Hadi Abdan diberikan kesempatan untuk memimpin do’a, sehingga acara tersebut telah berlangsung dengan khidmat.*Aff

 

 

 

Popular Articles