Date:

Share:

Kiai Syamsul Hadiri Acara Diklat Teknis Substantif Perkoperasian Pondok Pesantren di Kampus UNIDA Gontor

Related Articles

SIMAN-K.H. Syamsul Hadi Abdan, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) menghadiri acara Diklat Teknis Substantif Perkoperasian Pondok Pesantren di Universitas Darussalam Gontor (UNIDA) Sabtu (1/9) yang bertempat di Hall Hotel UNIDA Gontor.

K.H. Syamsul Hadi Abdan saat menyampaikan materi di depan para peserta diktat.
K.H. Syamsul Hadi Abdan saat menyampaikan materi di depan para peserta diktat.

Dalam kesempatan tersebut, beliau membuka secara resmi acara diklat serta menjadi narasumber tentang Kepondokpesantrenan dan Kepondokmodernan. Saat mengisi acara, beliau menjelaskan secara detail terkait sejarah dan Pendirian PMDG dan Pendirian UNIDA Gontor.

Selain itu, beliau juga ditemani oleh K.H. Masyhudi Subari, M.A. selaku Direktur KMI PMDG dan H. Imam Sobari, S.Ag. yang saat ini menjadi Ketua Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern (YPPWP). Dalam momen ini beliau berdua juga turut  menjadi narasumber dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah acara ini diikuti sebanyak 30 Peserta dari perwakilan pondok pesantren dari seluruh Indonesia”, tutur Al-Ustadz Dr. Setiawan Bin Lahuri selaku Wakil Rektor UNIDA Gontor ketika memberikan sambutan pada acara tersebut.

Acara ini akan berjalan pada hari sabtu s.d. Selasa atau 1-4 September 2018. Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan baik sampai penutupan nantinya.*aff

Popular Articles