Date:

Share:

Kiai Hasan:”Mabruk Kelas 3 Intensif!”

Related Articles

DARUSSALAM–K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) memberikan ucapan selamat kepada para juara dari tiap-tiap kelas dalam ajang bergengsi antarkelas se-Darussalam, Vocal Group dan Nasyid antarkelas 2019.  Ahad (11/8).

Dalam acara tersebut terdapat 6 kelas yang memperebutkan gelar juara, sedikitnya ada dua kategori besar yang diperebutkan, Vocal Group dan Nasyid, selain itu ada juga Juara Favorit dan Juara Umum sebagai hasil akumulatif penampilan masing-masing kelas.

Setelah empat tahun berlalu, tepatnya pada tahun 2016, kelas 3 intensif mampu merebut gelar Juara Umum dalam Vocal Group dan Nasyid antarkelas 2016. Dan pada tahun ini, kelas 3 intensif kembali meraih 3 trophy sekaligus dalam acara yang digelar di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM).

“Mabruk kelas 3 intensif!” tutur Kiai Hasan disaat memberikan piala juara umum kepada salah satu wali kelas 3 intensif. Adapun para juara dalam acara Vocal Group dan Nasyid antarkelas tahun 2019 adalah :

Juara Vocal Group :

1. Kelas 1
2. Kelas 3 intensif
3. Kelas 4

Juara Nasyid :

1. Kelas 3 intensif
2. Kelas 2
3. Kelas 1 intensif

Kiai Hasan tengah berfoto bersama para pemenang Lomba Vocal Group dan Nasyid 2019

Dari perolehan nilai tersebut, kelas 3 intensif menjadi satu-satunya kelas yang mampu merebut 3 trophy sekaligus,  yaitu juara 1 Vocal Group, juara 1 Nasyid, dan Juara Umum. Rakafadel

Popular Articles