Date:

Share:

Kiai Hasan: Mari Kita Bangun Kembali Cinta kepada Rosulullah SAW

Related Articles

Tangerang-K.H. Hasan Abdullah Sahal hadiri undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Annur, Ciledug, Tangerang. Sabtu (6/1) bertempat di kediaman keluarga besar K.H. Suaib Rizal (Alm) dimulai pukul 09.00 WIB. Acara ini dihadiri Kurang lebih oleh 1.000 orang, baik dari kalangan bapak-bapak, ibu-ibu, juga anak-anak.

Dengan moto “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Jadikan Baginda Rasulullah SAW Sebagai Penutan Hidup Bermasyarakat”. Kiai Hasan mengisi selama 45 menit. Beliau mengajak jama’ah untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, menjadikan beliau panutan dalam segala sisi kehidupan kita.

“Mari kita bangun kembali cinta kita kepada Rasulullah SAW, karena sekarang (cinta kita) dirusak oleh orang-orang lain, dibuat agar kita tidak cinta lagi kepada Rasulullah SAW. Curigai diri kita masing-masing, apa kita sudah cinta sama Rasul? Berapa kali kita bersholawat kepadanya sehari semalam?” Ajakan Kiai Hasan. Cinta Allah harus diikuti dengan cinta Rasul, begitulah perintah Allah. Jangankan cinta Rasul zaman sekarang malah ada yang mengajak untuk jauh dari ajaran Rasul, agama tidak usah dipakai dalam kehidupan, ini salah besar, tegas beliau.

Setelah kiai Hasan ada  pembicara lain yang ikut mengisi maulid ini, yaitu K.H. Zuhri Fauzi lalu ditutup dengan do’a oleh K.H. Hidayatullah Daj. Acara selesai pukul 12.15 WIB, dilanjutkan dengan ramah tamah di kediaman tuan rumah. AaRum

Popular Articles