Date:

Share:

Kiai Hasan isi kajian rutin di Masjid Al-Ikhlas, Waru, Sidoarjo.

Related Articles

SIDOARJO—K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) mengisi kajian rutin hari Ahad, setelah shubuh di Masjid Al-Ikhlas, Waru, Sidoarjo (22/12). Sekitar satu setengah jam, Kiai Hasan menyampaikan tausiyahnya yang bertema berjama’ah menuju Qaryah Thayyibah.

Dalam tausiyahnya, Kiai Hasan menyampaikan bahwa qaryah yang baik berawal dari keluarga yang baik, keluarga yang baik berawal dari individu yang baik. Maka, sebagai seorang muslim, jangan sampai kita meninggalkan keislaman kita, jati diri kita.

Para jama’ah terlihat sangat antusias dalam mendengarkan tausiyah Kiai Hasan. Pasalnya, semakin lama, jamaa’ah bukan semakin berkurang, akan tetapi justru bertambah ramai. Kajian ini juga banyak dihadiri oleh para alumni PMDG yang sangat rindu untuk berjumpa dengan Kiai mereka.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di rumah makan milik salah seorang alumni PMDG. Setelah acara selesai, Kiai Hasan dan rombongan langsung menuju Bandara Juanda untuk berangkat menghadiri walimah salah satu alumni PMDG yang diadakan di Kota Cirebon. Faruq

Popular Articles