Date:

Share:

Kiai Hasan Hadiri Sarasehan Forum Pesantren Alumni Gontor

Related Articles

JAYANTI–Kiai Hasan, setelah sekian tahun lamanya tidak berkunjung ke Pondok Pesantren Daar El Qolam Tangerang, kahirnya menyempatkan diri untuk hadir dalam momen Peringatan 50 tahun Miladnya, tepatnya pada acara apel dan Rapat Kerja dan Sarasehan Internasional Kiai serta Pimpinan Pesantren Alumni Gontor dan Alumni Daar El Qolam di Tangerang, Banten.

Acara yang dimulai dengan pembukaan usai Apel 50 tahun Ponpes Daar El Qolam ini, dihadiri 1.500 santri dan banyak Kiai Pimpinan Pesantren se-Indonesia, agenda tersebut juga dibuka langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin pada Sabtu pagi, 20 Januari 2018 pukul 08.00 WIB di Pondok Pesantren Daar El Qolam, Jayanti, Tangerang, Banten.

Pimpinan Ponpes Gontor Kiai Hasan Abdullah Sahal dalam sambutannya pada apel tersebut mengatakan, ponpes merupakan lembaga yang paling bisa diandalkan untuk mendidik generasi bangsa.

Berbagai kegiatan digelar diusia setengah abad ini Daar el-Qolam sebagai refleksi rasa syukur kepada Allah SWT karena Daar el-Qolam masih tetap eksis mengemban visi dan misinya sebagai lembaga pendidikan Islam. Sand88

Popular Articles