Date:

Share:

Kiai Hasan Hadiri Resepsi Kesyukuran 64 Tahun Ponpes Al-Amien Prenduan

Related Articles

SUMENEP – K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Senin (11/14) lalu, menghadiri Resepsi Kesyukuran 64 tahun Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Madura. Selain Kiai Hasan, acara tersebut juga dihadiri Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim, perwakilan lembaga negara, masyarakat, dan para santri.

Acara diawali dengan laporan kegiatan Kesyukuran 64 tahun PP Al-Amien yang disampaikan oleh Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA. Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA. Setelah beberapa sambutan para tamu undangan, Kiai Hasan menyampaikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kiai Hasan menegaskan bahwa pesantren merupakan yang terdepan dalam menjaga kesatuan NKRI dan membela empat pilar negara. Beliau juga menyampaikan bahwa pesantren adalah benteng paling strategis dalam melawan kekejaman PKI dan para antek-anteknya.

Meski diguyur hujan deras, namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme para hadirin dalam menyimak setiap sambutan yang disampaikan.binhadjid

Popular Articles