Date:

Share:

Kiai Hasan Hadiri Pernikahan Kader Ustadz Anwar Fatoni

Related Articles

PONOROGO–Pada Senin (5/9), salah satu Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, K.H. Hasan Abdullah Sahal, menghadiri resepsi pernikahan salah satu kader Gontor, Ustadz Anwar Fatoni, S.H.I., yang menikah dengan Ustadzah Ana Mar’atus Sholihah. Pernikahan berlangsung di kediaman mempelai wanita, tepatnya di Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, pada pukul 14.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Kiai Hasan menyampaikan bahwa kader Gontor harus mampu membina rumah tangga dengan baik. Karena, selain mengurus keluarga, kader juga memiliki amanat yang besar terhadap kelangsungan dan kemajuan pondok. Beliau juga menegaskan, bahwa istri yang saat ini dinikahi, adalah istri yang kedua. Sedangkan istri yang pertama adalah pondok.

Turut hadir dalam acara tersebut K.H. Masyhudi Subari, M.A. dan Drs. K.H. Akrim Ma’riyat, Dipl.A.Ed., anggota Badan Wakaf PMDG, yang ditemani oleh beberapa guru senior Gontor, diantaranya; H. Taufiqurrahman, H. Suroso Hadi, H. Setiawan bin Lahuri, M.A.

Pernikahan kader di PMDG merupakan salah satu bentuk kemajuan. Kemajuan dalam penerapan Panca Jangka Gontor, yaitu Kaderisasi dan Kesejahteraan Keluarga. Di mana kebutuhan hidup segenap keluarga besar pondok terpenuhi, lantas mereka dapat berjuang membantu pondok dengan maksimal. Reyzin.

Popular Articles