Date:

Share:

Kiai Hasan Hadiri Peringatan 1 Dasawarsa Daru Tartila, Bekasi

Related Articles

KRANJI– K.H. Hasan Abdullah Sahal menghadiri acara Peringatan Dasawarsa dan Wisuda Tahfidz 30 Juz Pondok Pesantren Daru Tartila, Bekasi (23/2). Acara yang bertempat di Jl. Bintara Raya, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi tersebut dihadiri oleh seluruh guru, santri, dan wali santri PP. Daru Tartila. Kiai Hasan hadir sebagai tamu istimewa.

Kiai Hasan berangkat menuju Pondok Daru Tartila setelah bermalam di rumah transit Gontor, Tebet. Setibanya di sana, Kiai Hasan beserta rombongan disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Daru Tartila dan pagar betis para santri.

Daru TartilaAcara diawali dengan penampilan marawis dari santri dan santriwati,  dilanjutkan dengan sambutan oleh Kiai Hasan, “Apa yang kamu miliki adalah apa yang kau berikan, bukan apa yang kau simpan dan kau tumpuk,” ujar Kiai Hasan dalam sambutan.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenagan dari Pondok Daru Tartila kepada Kiai Hasan dan pemberian hadiah berupa umrah ke tanah suci kepada 2 orang hafidz Al-Qur’an. Acara dilanjutkan dengan Reuni Alumni PP. Al-Muqoddasah yang bertempat di Aula Pertemuan pondok tersebut. Muis

Popular Articles