Date:

Share:

Kiai Hasan Hadiri Halal Bihalal Kapolda Jatim

Related Articles

SURABAYA–Pimpinan  Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Senin (17/6/2019).

Dalam halal bihalal tersebut hadir Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim, mulai dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan; lalu Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, Ketua PWNU Jatim, K.H. Marzuki Mustamar, Ketua PW Muhammadiyah Jatim, Saad Ibrahim.

Selain itu, ikut hadir dalam acara ini Wakapolda Jatim Brigjenpol Drs. Toni Harmanto beserta Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Utama Makodam V/ Brawijaya, Para Kapolrestabes/ta/res Jajaran Polda Jatim dan Dandim Jajaran Kodam V Brawijaya serta seluruh Tokoh Agama se-Jatim beserta pimpinan Ponpes dari berbagai daerah.

Kegiatan ini merupakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda Provinsi Jawa Timur dengan para ulama dan umarah seluruh Jawa Timur. Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan mengajak seluruh Masyarakat Jawa Timur untuk menolak segala macam bentuk kerusuhan yang tentu akan memecah belah kedaulatan NKRI.

Kapolda Jatim Drs. Luki Hermawan mengatakan Halal Bihalal yang digelar bersama Tokoh Agama se-Jawa Timur selain dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Jatim juga untuk mewujudkan Jawa Timur Aman dan Indonesia Damai. Rakafadel

Popular Articles