Date:

Share:

Kiai Hasan Hadiri Acara Reuni Akbar Alumni PP. Al-Mawaddah di TMII, Jakarta

Related Articles

JAKARTA – Pimpinan Pondok, K.H. Hasan Abdullah Sahal bersama Ibu berkesempatan menghadiri acara Reuni Akbar Alumni Pondok Pesantren Putri Al-Mawaddah di Anjungan Provinsi Lampung, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada hari Ahad (25/3) pagi.

Acara tersebut merupakan reuni atau perkumpulan seluruh alumni PP. Al-Mawaddah dari seluruh angkatan yang sudah lulus setiap tahunnya, dari mulai angkatan pertama sampai dengan yang baru lulus tahun kemarin dari Pondok tersebut.

Sama seperti tahun kemarin, Kiai Hasan menyempatkan diri untuk menyampaikan tausyiah berisi pesan dan nasehat kepada seluruh peserta reuni tersebut dalam menyikapi banyak nya tantangan dan perkembangan yang terjadi dewasa ini. “Saat ini, sekarang ini, yang harus ditanamkan pada diri kita masing-masing adalah bagaimana kita hidup itu untuk menyatakan kebenaran, bukan untuk hanya membenarkan kenyataan.” Ujar beliau dalam pesannya.

Dalam kesempatan itupun beliau menyatakan kepada khalayak alumni yang hadir agar ketika saat ini sudah menjadi alumni untuk tidak sama sekali melupakan Pondok-mu, jika sempat atau ada waktu luang maka kunjungilah Pondok-mu, lihat dan cermatilah segala apa yang baru berkembang dan do’akanlah.

Usai menghadiri acara reuni tersebut, beliau dan rombongan dengan segera bertolak dari Jakarta menuju Jambi untuk menghadiri acara peringatan Persemar di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 12, Tanjungjabung Timur, Jambi keesokan harinya. biibmufassir

Popular Articles