Date:

Share:

Direktur KMI PM. Gontor, K.H. Masyhudi Subari Membacakan Pengumuman Kelulusan Calon Pelajar Kampus Pusat

Related Articles

GONTOR-Pada Acara Pengumuman Kelulusan Calon Pelajar (Capel) Kulliyatu al-Mu’allimin al-Islamiyah (KMI) Pondok Modern Darussalam Gontor (PM> Gontor) Tahun Ajaran 1438-1439/2017-2018, hari ini, Ahad, (9/7), K.H. Masyhudi Subari, Direktur KMI mengingatkan kepada seluruh capel agar menjaga ketertiban yang telah ditetapkan.

Dan beliau menyampaikan pula, bahwa yang dibaca dalam pengumuman kelulusan ini adalah nomor ujian dan bagi yang sudah disebut nomor ujiannya agar tidak bereaksi untuk pergi dari tempat. Cukup mengucapkan hamdalah apabila seandainya dinyatakan lulus, dan apabila ingin melakukan sujud syukur dapat melakukannya di lokasi khusus yang telah disediakan oleh panitia setelah acara selesai.

Pada pengumuman hasil kelulusan ini, capel yang jumlahnya mencapai 2.675 orang akan langsung dibagi dan ditempatkan di kampus-kampus PM. Gontor, dari kampus pusat, 2, 3 , 5 dan 6. Dan tidak diperbolehkan bagi capel untuk mengajukan perubahan kampus dan lainnya karena sudah menjadi ijtihad terbaik Bapak Pimpinan PM. Gontor, Direktur KMI dan Panitia.

Popular Articles