Date:

Share:

Kesyukuran Milad Ke-14 PP Darussalam Tasikmalaya

Related Articles

TASIKMALAYA- Senin (21/6) Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) K.H. Hasan Abdullah Sahal dan Drs. K.H. M. Akrim Mariyat, Dipl. A. Ed. berkunjung ke Kota Tasikmalaya  dalam rangka menghadiri undangan acara Kesyukuran Milad ke-14 PP Darussalam Tasikmalaya dan Khataman Santri Akhir KMI Angkatan ke-10 (Respect Generation). Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P., Direktur KMI PMDG K.H. Masyhudi Subari, M.A., Pengasuh Pesantren As-Sidiqyah 3, Karawang K.H. Hasan Nuri Hidayatullah.

Acara tersebut berlangsung pukul 08.30 WIB – 12.00 WIB  di Lapangan Gedung Rusunawa. Pimpinan PP Darussalam Tasikmalaya, H. Ahmad Deni Rustandi, M.Ag menyampaikan kesyukurannya di usia pondok yang ke-14, walaupun terbilang belia, Pondok ini  terus berkiprah memperluas khazanah para santri dengan ragam dinamika kehidupan tarbiyah yg kaffah berasaskan Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Di samping itu, Pimpinan PMDG K.H Hasan Abdullah Sahal juga memberikan pesan dan nasihatnya di depan santri PP Darussalam Tasikmalaya, “Pondok Pesantren tetap eksis dalam mendidik, mengajar dan menanamkan nilai-nilai Islami kepada para santrinya, walaupun dunia ini terbalik, kita tidak boleh ikut terbalik”.  tutur K.H. Hasan Abdullah Sahal.

Acara tersebut berlangsung khidmat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku, beberapa tamu kehormatan memberikan ucapan rasa syukur kepada keluarga besar PP Darussalam Tasikmalaya. Tidak lupa beribu harapan dan doa selalu tercurahkan kepada PP Darussalam Tasikmalaya agar selalu berkembang maju dan mendidik generasi masa depan yang berkualitas dan bermanfaat bagi umat. erza

Popular Articles