Date:

Share:

Kesemarakan Expo Muharram 1442 Hijriah

Related Articles

GONTOR- Kamis (20/8), perayaan tahun baru Islam di segala penjuru dunia mungkin berbeda-beda, begitu pula di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). PMDG mengadakan acara tahunan khusus untuk menyambut tahun baru Islam, yaitu Expo Darussalam.

Dalam penyelenggaraan acara tahunan yang dipusatkan di sekitar BPPM ini, para pengurus OPPM serta Koordinator Gerakan Pramuka mempertunjukkan serba-serbi yang terdapat di bagian mereka masing-masing. Selain itu, sebagian dari mereka juga ada yang mengadakan bazar, ada bagian yang menjual makanan, pakaian, perlengkapan sekolah, dan lain sebagainya. Melihat kemeriahan ini, K.H. Hasan Abdullah Sahal pun turut serta dan melihat-lihat setiap stand yang ada dalam acara tersebut.

Kesemarakan tersebut semakin bertambah dengan dilaksanakannya bermacam-macam lomba oleh masing-masing stan. Perlombaan diikuti oleh ratusan santri dari pagi hingga siang hari. Tidak hanya para santri yang merasakan kemeriahan gebyar Expo Muharram tahun ini, tetapi para guru juga ikut menyambut dan berpartisipasi dalam meramaikan acara tahunan ini.AbuFariz

 

Popular Articles