Date:

Share:

Kenalkan Ekstrakulikuler Pondok Lewat Art Sport And Handicraft Show

Related Articles

Kenalkan Ekstrakulikuler Pondok Lewat Art Sport And Handicraft Show

 

DARUSSALAM – Art, Sport and Handicraft Show resmi dibuka pada Jumat pagi (29/11) oleh Al Ustadz Anwar Boyaman, S.Ag. di depan Aula Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM). Acara pembukaan yang dihadiri oleh santri baru ini dimulai pada jam 07.00 WIB. Acara diresmikan dengan sambutan oleh Al-Ustadz Anwar Boyaman, S.Ag serta pemotongan tali pita yang ada di gerbang masuk stan – stan klub olahraga depan Aula BPPM.

 

Dalam sambutannya, beliau mengingatkan bahwa kita hidup dengan seni maka hidup kita akan lebih berasa. Namun, bila kita hidup tanpa seni maka rasanya akan hambar. Maka, lanjut beliau, kita harus mengikuti segala kesibukan yang ada agar kita menjadi orang yang bermakna.

 

“Dengan ilmu kita akan pintar, dengan seni kita akan cakap dan dengan olahraga kita akan sehat dan kuat” ujar Al-Ustadz Anwar Boyaman, S.Ag.

 

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memperkenalkan kepada seluruh santri PMDG tentang semua ekstrakulikuler yang terdiri dari beberapa klub olahraga, kursus kesenian, bahasa, juga keilmuan. Contohnya dengan memperlihatkan  keterampilan dalam bermain musik yang dibawakan oleh anggota dari DAMS (salah satu kursus musik PMDG).

 

Tak hanya memperkenalkan saja, tetapi acara ini juga sebagai ajang bagi seluruh santri untuk mendaftarkan dirinya di club-club ataupun instansi yang ada. Sehingga para santri bisa meningkatkan diri dan menambah wawasan dalam berolahraga maupun dalam hal kesenian. mahrus

Popular Articles