Date:

Share:

Kemenkeu RI Sri Mulyani Indrawati Gelar Silaturahim Di Gontor

Related Articles

GONTOR–Sri Mulyani Indrawati, S.E, M.S. PhD. Menteri Keuangan Republik Indonesia mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Jum’at malam (25/5). Kedatangan Bu Sri disambut hangat oleh Pimpinan Pondok serta keluarga PMDG.

Kegiatan ini dimulai dengan acara Buka Puasa Bersama dengan para santri kelas 5 dan 6 dan guru PMDG yang bermukim saat Liburan Akhir Tahun, lalu Silaturahim bersama Ketua-Ketua Lembaga PMDG di Kantor Pimpinan, kemudian Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Jami’ Gontor, dan akhirnya menyampaikan sambutan dan berdialog bersama seluruh audience di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM).

Dalam sambutannya, Sri Mulyani menjelaskan kepada para santri mengenai pentingnya Indonesia meningkatkan ekonomi di tengah perubahan yang sangat cepat, Sri pun menaruh banyak harapan ke lembaga pendidikan seperti pondok pesantren seperti PMDG untuk menghasilkan generasi-generasi baru dan berkualitas yang bisa bersaing di dunia Perekonomian Indonesia.Sri Mulyani (5)

K.H. Hasan Abdullah Sahal sangat berterimakasih kepada Sri Mulyani karena dapat hadir di PMDG dan memaparkan perekonomian RI di hadapan para santrinya. Kiai Hasan berpesan, semoga para santri Gontor mampu mengambil banyak ilmu dari apa yang telah disampaikan oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani. Rakafadel

Popular Articles