Date:

Share:

Karantina, Penyamaan Persepsi Seluruh Siswa Akhir KMI 2016

Related Articles

GONTOR – Siswa Akhir KMI 2016 Identity Generation, sudah sejak 2 minggu terakhir ini menjalani Karantina di dalam Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM). Sejak Jum’at (11/3) lalu, seluruh Siswa Akhir KMI tanpa terkecuali menempatkan seluruh barang dan pakaiannya di dalam BPPM untuk menjalani karantina yang menurut rencana akan diselenggarakan hingga ujian lisan selesai yaitu pada Jumat (8/4) mendatang.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyatukan persepsi seluruh Siswa Akhir sekaligus memudahkan pengontrolan bagi guru pembimbing untuk mengkondisikan atmosfer belajar seluruh Siswa Akhir.

Guna menunjang kondisi belajar para santri, BPPM yang disedianya adalah tempat perkumpulan santri, disulap sedemikian rupa menjadi kamar raksasa yang mampu menampung seluruh Siswa Akhir. Di dalamnya disediakan karpet, kasur, lemari kecil per kelompok, gantungan baju, hingga galon-galon air minum. Selain itu, para guru pembimbing juga menggelar Kafe Musyrif yang setiap malamnya menjajakan makanan berat dan ringan serta minuman sebagai stimulus belajar seluruh Siswa Akhir.binhadjid

Popular Articles