Date:

Share:

Kapolda Jatim Kunjungi Gontor

Related Articles

GONTOR – Hari Kamis (3/8) Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. beserta rombongan berkunjung ke Gontor. Kunjungan yang bertujuan untuk menyambung silaturahim dengan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) ini dilaksanakan bertepatan dengan adanya kunjungan kerja Kapolda ke wilayah Madiun dan sekitarnya. Pertemuan diadakan di kantor pimpinan PMDG pada pukul 15.30 WIB. Rombongan yang berjumlah 7 orang dari Polda Jatim disambut oleh Pimpinan PMDG beserta ketua lembaga tinggi Gontor.

            Dalam pertemuan ini, Kapolda aatim menyampaikan apresiasinya kepada Gontor yang telah membina generasi muda dalam ilmu maupun akhlak. Beliau juga menyampaikan bahwa Indonesia telah berada pada darurat narkoba, maka peran lembaga pendidikan sangatlah penting dalam ikut menanggulangi permasalahan bangsa tersebut. Di akhir, Kapolda memohon doa kepada Bapak Pimpinan agar senantiasa diberi kekuatan dan kelancaran dalam mengemban amanatnya sebagai pengaman dan penegak hukum di masyarakat.

Kiai Hasan Abdullah Sahal Sedang Memanjatkan Doa
Kiai Hasan Abdullah Sahal Sedang Memanjatkan Doa

Semoga dengan terjalinnya silaturahim antara aparat negara dengan lembaga-lembaga pendidikan, khususnya pesantren, tidak ada lagi stigma negatif terhadap pendidikan islam berbasis asrama (pesantren), yang telah ada semenjak berabad-abad yang lalu dan turut serta dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.brada

Popular Articles