Date:

Share:

Kampus PMDG di Poso Adakan Apel Tahunan PKA

Related Articles

TOKORONDO–Pada hari Senin, (31/7) lalu diadakan Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l ‘Arsy di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 13 dan PMDG Putri Kampus 6, Tokorondo, Poso. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Badan Wakaf PMDG, K.H. Akrim Mariyat, Dip.A.Ed, sekalian dan salah seorang guru senior PMDG yang diutus oleh Pimpinan, M. Kurnia Rahman Abadi, M.A. sekalian.

Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l ‘Arsy di Kampus Gontor ini, berbeda dengan kampus-kampus lainnya. Hal ini disebabkan karena acara tahunan di kampus ini diadakan secara bersamaan antara PMDG Kampus Putra 13 dengan Kampus Putri 6.

Acara berjalan dengan lancar, diawali dengan Apel Tahunan dan dilanjutkan dengan penampilan-penampilan dari santriwan PMDG Kampus 13, parade kendaraan-kendaraan pondok serta parade barisan-barisan santriwan dan santriwati yang mewakili daerah asalnya masing-masing, serta dilanjutkan dengan Kuliah Umum Babak Pertama tentang Kepondokmodernan di Aula Pertemuan PMDG Kampus 13. ikami86

Popular Articles