Date:

Share:

Kader PMDG (Al-Ustadz Nazeeh, Lc.) Mempersunting Putri dari Kendari

Related Articles

KENDARI—Salah seorang kader Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Al-Ustadz Nazeeh, Lc. (Alumni Gontor tahun 2011) telah mempersunting putri dari Kendari, Al-Ustadzah Iyut Rizqi Utami, S.H. (Alumni Gontor Putri tahun 2014). Ustadz Nazeeh merupakan putra pertama dari K.H. Masyhudi Subari M.A. yang merupakan Direktur Kulliyatu-l-Mu’allimin Al Islamiyah (KMI) mulai tahun 2006 sampai sekarang.

Rombongan PMDG yang turut hadir pada acara ini adalah Dr. H. Mulyono Jamal, M.A. yang bertugas mewakili Pimpinan PMDG, K.H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag. (Pimpinan Pusat IKPM Gontor), K.H. Masyhudi Subari, M.A. (Direktur KMI), Al-Ustadz Suraji Badi’, S.Ag. dan Al-Ustadz Mahbub Al Aziz, S.Ag. beserta istri.

Acara dimulai dengan adat suku Tolaki yang berlangsung selama 1 jam. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, akad, dan walimah. Acara walimah dimulai dengan sambutan dari wakil kedua mempelai, kemudian dilanjutkan dengan pesan dan nasehat oleh Bapak Pimpinan PMDG yang diwakilkan oleh Dr. H. Mulyono Jamal, M.A.

Pada kesempatan ini, Dr. H. Mulyono Jamal, M.A. selaku wakil dari Pimpinan Pondok menyampaikan bahwa Kader PMDG mempunyai 2 orang istri, istri pertama adalah pondok, istri kedua adalah ibunya anak-anak. Istri pertama tidak bisa dicerai, tetapi istri kedua bisa dicerai apabila mengganggu istri pertama. Kemudian acara dilanjutkan dengan do’a dan perfotoan dan ramah tamah.

Ustadz Nazeeh telah menyelesaikan studi S1 nya di Universitas Islam Madinah. Sedangkan Ustadzah Iyut menyelesaikan studi S1 nya di Unida Kampus Putri Mantingan. Acara akad dan walimah bertempat di  rumah mempelai putri (Desa Aopa, Kec. Angata, Kab. Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara) pada hari Ahad pagi (3/1) pukul 10.00 WITA.

Dengan disaksikan oleh keluarga dari kedua mempelai, juga Keluarga Besar PMDG, maka sah sudah kedua mempelai menjadi pasangan hidup. Semoga kedua mempelai dapat hidup bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin. (Faruq)

 

Popular Articles