Date:

Share:

Kader Gontor Bersanding dengan Putri dari Kediri

Related Articles

Pernikahan Ali Huddin, S.Th.I. dengan Yuni Nur Laili, S.Pd.I.
Pernikahan Ali Huddin, S.Th.I. dengan Yuni Nur Laili, S.Pd.I.

GURAH–Salah satu kader Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Ali Huddin, S.Th.I., melangsungkan akad nikah dengan Yuni Nur Laili, S.Pd.I. di Mushalla Al-Hidayah, yang berlokasi di komplek perumahan mempelai wanita, Desa Besuk, Gurah, Kediri, Ahad (3/11) pagi. Bersama sejumlah guru senior PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan menghadiri pelaksanaan akad nikah yang berlangsung dengan penuh khidmat dan kesyukuran.

Setelah ijab qabul terlaksana dan dinyatakan sah oleh para saksi, K.H. Hasan Abdullah Sahal mengajak segenap keluarga dan para tamu undangan untuk memberikan doa bagi kedua mempelai, agar diberikan kemudahan dalam menjalani lembaran baru kehidupan mereka sebagai sepasang suami istri. Dengan demikian, terciptalah keluarga yang dipenuhi kasih sayang dan senantiasa berada di bawah rahmat Allah, keluarga sakinah yang akan melahirkan generasi teladan di masa mendatang.

Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi walimatu-l-‘urs di kediaman mempelai putri. Pada kesempatan ini, K.H. Hasan Abdullah Sahal berpesan bahwa pernikahan itu sakral dan harus disikapi sebagai sebuah peristiwa suci yang terjalin antara dua insan. Nasihat yang disampaikan Pimpinan Pondok ini merupakan bekal yang sangat berharga bagi kedua mempelai untuk mengarungi bahtera rumah tangga yang diberkahi Allah SWT. irba

1 COMMENT

Comments are closed.

Popular Articles