Date:

Share:

K.H. Syamsul Hadi Abdan Kunjungi Gontor Putri 7 di Riau

Related Articles

Suasana Pengumuman Hasil Ujian Masuk Calon Pelajar di Gontor Putri 7, Riau
Suasana Pengumuman Hasil Ujian Masuk Calon Pelajar di Gontor Putri 7, Riau

RIAU–Gontor Putri 7 yang kini hendak memasuki tahun kedua mengundang Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor untuk turut menghadiri acara pengumuman hasil ujian masuk bagi calon pelajar. Al-Ustadz K.H. Syamsul Hadi Abdan selaku Pimpinan Pondok berkesempatan untuk ikut hadir dalam acara tersebut dengan menyampaikan pesan serta nasehat kepada para calon pelajar dan walinya.

Acara yang diadakan pada hari Selasa (10/6) pagi tersebut dilaksanakan di halaman depan rumah wakil pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 7, yaitu Al-Ustadz H. Muhammad Ma’ruf Chumaidi. Pada tahun ini, jumlah calon santriwati yang mendaftarkan diri adalah sebanyak 339 orang. Sedangkan para calon pelajar yang dinyatakan lulus dalam ujian masuk yang terdiri dari ujian lisan dan tulis adalah sebanyak 274 orang yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera dan Malaysia.

Adapun para calon pelajar yang telah dinyatakan lulus diharuskan kembali ke kampus Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 7 pada awal bulan Ramadhan untuk mengikuti berbagai kegiatan hingga tanggal 27 Ramadhan, dan akan memulai aktivitas secara normal dan rutin pada tanggal 11 Syawwal nanti.

Bapak Pimpinan Bersama Rombongan Wakil Bupati Siak dan IKPM Riau
Bapak Pimpinan Bersama Rombongan Wakil Bupati Siak dan IKPM Riau

Pada rentetan acara tersebut, wakil bupati Siak turut hadir bersilaturrahim ke Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 7 pada hari Kamis (12/6) pagi yang disambut oleh Bapak Pimpinan Pondok beserta keluarga besar Gontor Putri 7. Fei

Popular Articles