Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal Turut Hadiri Perayaan Ulang Tahun Kaisar Jepang

Related Articles

K.H. Hasan Abdullah Sahal sekalian berpose bersama Akbar Tanjung sekalian dalam Perayaan Ulang Tahun Kaisar Jepang di Ballroom Hotel Mulia, Senaya, Jakarta, Selasa (10/12) lalu.
K.H. Hasan Abdullah Sahal sekalian berpose bersama Akbar Tanjung beserta ibu dalam Perayaan Ulang Tahun Kaisar Jepang di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (10/12) lalu.

GONTOR – Di sela-sela beberapa kegiatan pondok di Jakarta, K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Selasa (10/12/2013) turut menghadiri Perayaan Ulang Tahun Kaisar Jepang, Akihito yang ke-79 di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Jepang ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh nasional, diantaranya Mantan Presiden RI, BJ Habibie, Mantan Ketua DPR, Akbar Tanjung, serta beberapa Menteri RI seperti Menkokesra, Agung Laksono, Menlu RI, Martin Natalegawa, dan beberapa menteri lainnya.

Dalam resepsi nasional ini sendiri, Kedubes Jepang memperkenalkan beberapa budaya seperti olahraga khas, Sumo dimana kabarnya tahun depan pihaknya akan mendatangkan beberapa pesumo ke Jakarta untuk memperkenalkan olahraga tersebut kepada masyarakat Indonesia.

Dalam sambutannya, Menko Kesra, Agung Laksono mengucapkan selamat dari Indonesia kepada Kaisar Jepang. “Mewakili Republik Indonesia, saya menyampaikan selamat berbahagia dan sejahtera kepada Sri Baginda Akihito dan mendoakan panjang usia dan menjalankan tugas serta memimpin rakyat Jepang menuju kemakmuran,” ucap Menko Kesra, Agung Laksono.binhadjid

Popular Articles