Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal hadiri PKA di PMDG Putri Kampus 5

Related Articles

Kediri- Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy (PKA) merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan di awal tahun ajaran baru. Acara ini, telah menjadi sunnah untuk seluruh masyarakat Darussalam  Khususnya para santriwati baru.  

Pada hari Rabu (31/7) seluruh santriwati dan dewan guru PM Gontor Putri Kampus 5 diwajibkan untuk mengikuti agenda PKA di Lapangan Utama yang dihadiri oleh Al Ustadz K.H. Hasan Abdullah Sahal, Al Ustad Syarif Abadi, Al Ustadz dan Al Ustadz Hakam Arrasyada.

Dengan bermotokan, “Gontor Garda Terdepan Membina Bangsa, Mempertahankan Peradaban,” seluruh rangkaian acara PKA tahun ini berjalan dengan lancar dan khidmat, yang dimeriahkan oleh para santriwati dengan beberapa penampilan yang meliputi Tari Nusantara, Tari Mandau, Atraksi Tari Massal, Atraksi Tari Pramuka dan masih banyak lagi yang menjadikan acara ini menjadi Edukatif dan Atraktif.

Selain itu, dalam Kuliah Umum Babak I, K.H. Hasan Abdullah Sahal , menyampaikan amanat nasehat Pimpinan PM Gontor dan dilanjutkan dengan pengumuman baris-berbaris terbaik antar konsulat agar menjadikan motivasi bagi setiap konsulat untuk lebih baik lagi setiap tahunnya.AbuFariz.

Popular Articles