Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal Hadiri Peresmian Al-Mizan Putri

Related Articles

Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal memberikan taushiyah kepada seluruh santriwati Al-Mizan Putri
Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal memberikan taushiyah kepada seluruh santriwati PP. Al-Mizan Putri

BANTEN– Ahad (13/4) pagi, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal, menghadiri peresmian PP. Al-Mizan Putri, Cikole, Banten. Acara yang dihadiri oleh seluruh santriwati beserta para ustadzah ini dilaksanakan di Aula Pertemuan PP. Al-Mizan Putri.

Dalam acara ini, K.H. Hasan Abdullah Sahal memberikan taushiyah kepada seluruh santriwati dan ­ustadzah yang hadir. Selain Pimpinan PMDG, turut hadir dalam acara ini pun Ketua Umum IKPM Pusat, Drs. K.H. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed. dan H. Mulyono Jamal, M.A.

pondok khusus putri ini sudah berjalan selama dua tahun, setelah 21 tahun berdirinya PP. Al-Mizan. Sebelum didirikannya pondok putri, para santriwati masih tinggal satu kawasan bersama para santri putra Al-Mizan. Dengan adanya pemisahan kawasan belajar ini, diharapkan para santri putra dan putri bisa lebih fokus terhadap pelajaran dan kegiatan yang ada.

Malam (12/4) sebelum acara, K.H. Hasan Abdullah Sahal memberikan taushiyah kepada seluruh santri putra PP. Al-Mizan di uula pertemuan. Dalam taushiyahnya, beliau berpesan, “Kalau sebelumnya para santri putra semangat dengan adanya santri putri, maka sekarang seluruhnya digairahkan dan dijodohkan dengan kegiatan-kegiatan membangun minat dan bakat santri di bawah bimbingan dan arahan dari para asatidz seluruhnya.” brahma84

Popular Articles