Date:

Share:

K.H. Hasan Abdullah Sahal adakan Inspeksi di Kampus 9 Kalianda Lampung

Related Articles

KALIANDA-Pondok Modern Darussalam Gontor sudah memiliki kampus yang tersebar di beberapa pulau di Indonesia, yaitu Kampus Putra berjumlah 14 dan Putri 7 Kampus. Dari beberapa kampus yang ada K.H. Hasan Abdullah mengadakan inspeksi di Kampus 9 Kalianda Lampung pada Ahad (30/10) yang lalu. Kehadiran beliau disambut hangat oleh Wakil Pengasuh Gontor Kampus 9 oleh Al-Ustadz Suwito Jemari, Asatidz, dan para santri. Tampak dengan wajah ceria dan bahagia dengan datangnya Pimpinan PMDG di kampus tersebut.
K.H. Hasan Abdullah Sahal juga turut menyempatkan diri untuk memberikan pesan dan nasihat kepada

Pesan dan Nasihat K.H. Hasan Abdullah Sahal di Balai Pertemuan Gontor Kampus 9 Kalianda
Pesan dan Nasihat K.H. Hasan Abdullah Sahal di Balai Pertemuan Gontor Kampus 9 Kalianda

seluruh Asatidz dan santri di Auditorium. “Pesantren itu Unik, antum harus bangga menjadi santri, karena di dalam pesantren itu ada; Ikhlas, Ridho, dan Barakah”. Tutur beliau saat memberikan nasihat di depan 546 Santri dan 65 Asatidz.

Usai dari Kampus 9, beliau melanjutkan Inspeksi ke Gontor Kampus 8 Labuhan Ratu Lampung Timur dengan didampingi Ustadz Syukron selaku wakil pengasuh kampus tersebut. Seusai inspeksi beliau menyempatkan diri untuk memberikan tausiyah kepada Asatidz di Masjid Jami’ Kampus 8.

Inspeksi K.H. Hasan Abdullah Sahal di Kampus 8 Labuhan Ratu Lampung Timur
Inspeksi K.H. Hasan Abdullah Sahal di Kampus 8 Labuhan Ratu Lampung Timur

Sebelum kedatangan Kyai Hasan ke Kampus 8 dan 9, beliau menghadiri beberapa acara; Walimatu-l’-Ursy Ustadz Ismail Ibrahim di Kota Bumi, Silaturrahim dengan IKPM Lampung, Pondok Assyihab Lampung, dan PP. Nurussalam Gunter Kalinda.fahmi

Popular Articles