Date:

Share:

K.H. Akrim Mariyat Dipl. A.Ed Hadiri Reuni Alumni 2007 di Sleman

Related Articles

SLEMAN-Pada Hari Ahad (11/11) K.H. Akrim Mariyat Dipl. A.Ed menghadiri acara Reuni Alumni 2007 di Hotel Wisma Aji, tepanya di Jalan Ringroad Utara, Depok, Sleman, Yogyakarta. Saat acara, Kiai Akrim memberikan pesan dan nasihat serta sangu urip untuk para alumni yang hadir pada saat itu. Peserta yang hadir dalam reuni ini sekitar 150 orang yang mana dari setiap individu mereka berbeda-berbeda profesi, diantaranya; Dosen, Da’i, Penulis, businessman, dsbg.

K.H. Akrim Mariyat saat menyampaikan pesan dan nasihat kepada para alumni 2007
K.H. Akrim Mariyat saat menyampaikan pesan dan nasihat kepada para alumni 2007.

Sebagai pembicara utama dalam reuni tersebut, K.H. Akrim menyampaikan beberapa poin pidato terkait sejarah dan perkembangan Pondok Modern Darussalam Gontor. Gontor yang sudah berumur 91 tahun ini bisa berkembang sedemikian rupa karena kebersamaan dan open managemen,”tutur beliau saat memberikan wejangan di depan para alumni.

Turut diundang juga Ketua IKPM Yogyakarta, Ust. Fachrurrozi, beliau termasuk alumni PMDG tahun 1991. Saat itu, beliau juga memberikan sambutan dan nasihat guna menambah wawasan para alumni dalam berkiprah dan berjuang di masyarakat.

Reuni kali ini terlihat begitu semarak, karena banyak dari alumni 2007 yang berdatangan guna menyambung tali silaturrahmi, hal ini tidak lepas dari moto yang telah tercanang dalam reuni ini yaitu: Reunite, Reconnect,and Relax.*Aff

Popular Articles