Date:

Share:

Jelang Kunjungan Dubes Mesir, Panitia Gelar Gladi Bersih

Related Articles

GONTOR – Guna kelancaran pelaksanaan Kunjungan Duta Besar Mesir, HE. Bahaa El Deen Bahgat Ibrahim Dessouki, pada Senin (1/2) mendatang, Panitia Peringatan 90 Tahun beserta sebagian santri menggelar Gladi Bersih Kunjungan Dubes Mesir ke PM Darussalam Gontor. Gladi bersih tersebut dilakukan pada Sabtu (30/1) siang, pukul 14.00 WIB di jalan seputaran dan dalam Balai Pertemuan Pondok Modern.

Gladi ini ditujukan guna mematangkan persiapan panitia dalam penyambutan. Selain itu juga agar para santri tahu apa yang harus mereka lakukan saat kunjungan mendatang. Gladi diawali dengan pembentukan ‘pagar betis’ oleh siswa Kelas 5 KMI di sepanjang jalan gerbang Pondok menuju masjid.  Kemudian saat tamu datang, rombongan mobil diiringi dengan Marching Band menuju ke depan Kantor Pimpinan. Panitia pun juga menggladi seluruh rentetan acara, termasuk pertemuan dengan Dubes di aula.

Menurut rencana, Dubes Mesir nantinya juga akan mengunjungi Kampus Unida Siman dan Gontor Putri. Seluruh kunjungan tersebut dilakukan pada Senin (1/2) esok.binhadjid

Popular Articles