Date:

Share:

Jalin Silaturahim dan Persiapan Peringatan 90 Tahun, Kapolres Ponorogo Kunjungi Gontor

Related Articles

GONTOR–Guna mempererat tali silaturahim dan membahas persiapan pengamanan Peringatan 90 Tahun, Kapolres Ponorogo, AKBP Ricky Purnama, S.IK, MH, beserta rombongan Polres Ponorogo bersilaturahim ke PM Darussalam Gontor, Sabtu (30/1/2016) pagi.

Kapolres dan rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, di Kantor Pimpinan PMDG. Rombongan yang berjumlah sekitar 10 orang tersebut datang ke Gontor pada pukul 10.00 WIB.

Selain bersilaturahim, AKBP Ricky juga mengutarakan keinginan untuk menggandeng Pondok Gontor dalam menghadapi gerakan-gerakan terorisme yang dewasa ini terjadi, termasuk di dalamnya Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Usaha dalam menghilangkan ideologi terorisme di Ponorogo ini dilakukan oleh Polres dengan berbagai macam usaha, karena menggandeng Gontor, maka yang dikhususkan adalah bidang pendidikan.

Di akhir pembicaraan, kedua belah pihak turut membahas persiapan Pondok dalam menghadapi Peringatan 90 Tahun. Termasuk di dalamnya adalah pengamanan Pondok dan sekitarnya, karena dalam kalender panitia, banyak sekali tokoh-tokoh nasional dan internasional yang akah dihadirkan dalam peringatan tersebut.binhadjid

Popular Articles