Date:

Share:

Inspeksi Pimpinan PMDG Eratkan Tali Silaturahim

Related Articles

K.H. Hasan Abdullah Sahal berpidato saat silaturahim akbar bersama anggota IKPM Cabang Banyuwangi di PP Baitul Hikmah (3/6).
K.H. Hasan Abdullah Sahal berpidato saat silaturahim akbar bersama anggota IKPM Cabang Banyuwangi di PP Baitul Arqam (3/6).

GONTOR–Guna mempererat tali silaturahim dengan santri-santrinya yang tersebar di seluruh penjuru tanah air, K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) mengadakan kunjungan ke salah satu cabangnya, PM Gontor 5 Banyuwangi, dan beberapa Pondok Pesantren Alumni Gontor di Jember dan Banyuwangi. Kegiatan ini bertepatan dengan pelaksanaan salah satu program Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) oleh pengurus pusat terkait masalah konsolidasi dan pengenalan pengurus pusat yang baru pascapelantikan pada bulan April silam.
Tepat pada hari Sabtu (7/6), rombongan yang terdiri dari 12 orang ini berangkat dan langsung menuju ke Hotel Grand Mulia di Jember. Acara dilanjutkan dengan pertemuan bersama seluruh anggota IKPM Cabang Jember pada keesokan harinya (8/6) di Aula Pondok Pesantren Darul Arqom. Inspeksi Pondok Pesantrenpun turut dilaksanakan oleh Pimpinan PMDG, PP Darul Istiqomah Bondowoso, PP Baitul Arqom Jember, dan Baitul Hikmah Jember.
Pada hari Senin (9/6), rombongan yang terdiri dari K.H. Hasan Abdullah Sahal sekalian, Ustad H. Badrun Syahir, Ustad Hasib Amrullah, Ustad Suraji Badi’, dan 7 orang dari staf (Sek-Pim, IKPM, dan Driver) menuju PM Gontor 5 Banyuwangi. Sebagaimana di Jember, di Banyuwangipun turut diadakan pertemuan bersama anggota IKPM Cabang Banyuwangi di salah satu Pondok Cabang Gontor itu.
Usai menjalankan semua program internal, K.H. Hasan Abdullah Sahal mampir untuk ta’ziyah ke keluarga Kyai PP Lirboyo Kediri, K.H. Idris Marzuki (10/6).sazza

 

Popular Articles