Date:

Share:

H-2 Kedatangan Wapres JK, Para Petugas Penyambutan Terus Bersiap

Related Articles

GONTOR – Dua hari lagi, Wakil Presiden Republik Indonesia M. Jusuf Kalla akan tiba di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). Seluruh panitia penyambutan tengah mempersiapkan segala hal untuk menyukseskan acara yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Oktober 2019.

Sore ini (1/10), terlihat para santri yang akan bertugas sebagai pasukan pembawa bendera sedang berlatih di depan Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM). Rencananya, pasukan ini akan berbaris mengiringi kedatangan rombongan Wapres hingga masuk ke tempat silaturahim. Hari sebelumnya, para anggota Marching Band Gema Nada Darussalam (MBGND) juga mengadakan latihan di halaman Masjid Jami’ PMDG.

Wapres Jusuf Kalla rencana akan tiba di Ponorogo hari Kamis pagi (3/10). Beliau akan mengunjungi Gontor dalam rangka silaturahim sekaligus meresmikan Menara Masjid Jami’ PMDG dan Gedung Centre for Islamic Economic Studies (CIES) Universitas Darussalam Gontor.

Sejak satu minggu ini, para aparat dari TNI dan Polri selalu mengadakan pengecekan secara berkala di lokasi PMDG. Siang tadi, Sekretaris Wakil Presiden tengah hadir langsung untuk melihat kesiapan beberapa titik yang akan dijadikan tempat berlangsungnya acara.

Semoga, semua persiapan terkait acara ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga pada hari Kamis nanti, agenda silaturahim dan peresmian dapat berjalan dengan baik. #brada

Popular Articles