Date:

Share:

Guru Tahun Keenam Sabet Juara Umum Muharram Games 1440

Related Articles

Darussalam-Guru Tahun Keenam tahun ini sabet juara umum Muharram Games 1440 Hijriyah. Berlangsung dari Kamis-Jum’at (6-14/9), dilasanakan di beberapa tempat: Lapangan Al-Azhar, gedung Rabtihah, Dema, stadion, dan tempat-tempat lain yang tidak disebutkan. Acara tahunan yang diinisiasi oleh Dewan Mahasiswa (Dema) Kampus Rabithah ini mengadakan lomba dalam 3 kategori besar: Divisi Olahraga, Divisi Olah Rasa, dan Divisi Olah Fikir. Olahraga mencakup sepak bola, bola voli, bola basket, bola takraw, badminton, dan bola futsal. Olah Rasa mencakup lomba fotografi, kaligrafi, membuat poster, dan membaca puisi. Terakhir, Olah Fikir mencakup lomba debat, menulis opini bahasa Indonesia, opini bahasa Arab, dan opini bahasa Inggris.
Muharram Games ini menggunakan konsep poin. Setiap lomba sudah disepakati jumlah poin bagi pemenangnya. Guru tahun keenam dapat meraih jumlah poin tertinggi di dua divisi: Olah Fikir dan Olah Rasa, dan peringkat kedua dalam divisi Olahraga. Dengan demikian, Juara Umum perlombaan ini dipastikan jatuh kepada guru tahun keenam.
“Kami sudah lama menanti juara umum ini, ini pertama kalinya semenjak kami menjadi alumni” jelas Ustadz Bagus, Ketua Koordinator tahun keenam. “Sanah Akhirah, Sanah mumtazah” tambah Ustadz Arfani, Playmaker Sepak Bola tahun keenam. Pembagian hadiah dan penutupan resmi Muharram Games dilaksanakan pada Jum’at sore (14/9) bertempat di lapangan Al-Azhar. Dimeriahkan dengan pertandingan final Futsal antara guru tahun keenam dan guru tahun keempat, yang dimenangkan oleh guru tahun keempat. Juga final bola basket antara guru tahun ketiga dan guru tim legend, dimenangkan oleh Tim Legend. AaRum

Popular Articles