Date:

Share:

GSD Pupuk Kebersamaan Siswi Kelas 3 Intensif dan Kelas 4

Related Articles

Penampilan para santriwati pada acara GSD
Penampilan para santriwati pada acara GSD

MANTINGAN–Jum’at (21/2) lalu, Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 menyelenggarakan acara tahunan bertajuk Gebyar Seni Darussalam (GSD) bagi siswi-siswi Kelas 3 Intensif dan Kelas 4. Acara yang berbentuk penampilan drama berbahasa Arab dan Inggris ini bertempat di Auditorium Gontor Putri 1.

Kedua angkatan kelas yang terlibat pada penyelenggaraan GSD ini menyuguhkan tontonan drama yang spektakuler. Kelas 4 menampilkan drama berlatar Mongolia, sedangkan Kelas 3 Intensif mengambil latar Palestina. Masing-masing penampilan disediakan waktu berdurasi 1,5 jam.

Di penghujung acara, Dewan Juri yang didampingi segenap pembimbing dari wali kelas dan para asisten memberikan penilaian terhadap penampilan kedua angkatan kelas. “Tidak ada yang menang ataupun kalah. Kalian semua saling melengkapi satu sama lain,” demikian tutur Dewan Juri sebelum memberikan penilaian dan evaluasi.

Selain bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kompetitif para siswi di bidang seni dan bahasa, acara ini diharapkan dapat memperkuat persatuan dan mempererat kerjasama antara Kelas 3 Intensif dan Kelas 4. Kedua angkatan ini akan tergabung menjadi satu angkatan di Kelas 5 kelak, bekerjasama dan bahu-membahu menyelenggarakan Pagelaran Seni Drama Arena. data_gp1

Popular Articles