Date:

Share:

GP 3 Gelar Serah Terima Wakaf Baitul Qur’an

Related Articles

KARANGBANYU—Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 3, Karangbanyu, Widodaren, Ngawi, menggelar acara penyerahan wakaf tanah seluas 383 m2, Ahad (20/12) lalu. Tanah yang diwakafkan oleh Bapak Gatot Santoso tersebut digunakan untuk pembangunan Play Group/TK/TPA Baitul Qur’an yang berlokasi tepat di depan Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 3.

 
Penyerahan tanah dilakukan langsung oleh Bapak Gatot Santoso selaku pihak wakif yang diterima langsung oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. Dalam kesempatan ini, turut hadir sebagai saksi, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Widodaren, Kepala Desa Widodaren, Direktur PLMPM, Ketua TPA Widodaren, Ta’mir Masjid Al-Hikmah, Pengasuh Gontor Putri 1 dan Pengasuh Gontor Putri 3.

Dalam sambutannya, Bapak Pimpinan menghimbau para tamu undangan dan masyarakat yang hadir agar memahami betapa pentingnya sebuah pendidikan untuk anak-anak pada zaman ini. Tidak banyak orangtua yang mau memikirkan pendidikan terbaik untuk masa depan anak-anaknya kelak, yaitu pendidikan mental dan kepribadian, pendidikan akhlak dan moral, pendidikan yang mengajarkan hidup sebagai pejuang.

Popular Articles