Date:

Share:

Gontor TV Rilis Film Action “Hadid”

Related Articles

GONTOR– “Seorang Mu’min yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada Seorang Mu’min yang lemah” , berikut kutipan hadits yang dapat menggambarkan makna dari film action “Hadid” yang telah dirilis oleh staf Gontor TV. Film yang berdurasikan selama 30 menit ini menceritakan tentang seorang anak (fakhri) yang berjuang keras dalam sebuah kompetisi pencak silat. Dengan dibekali kemampuan yang apa adanya, fakhri dituntut untuk berlatih dengan giat agar bisa mendapatkan prestasi dalam kompetisi tersebut. Tak mudah baginya untuk mengikuti kompetisi, karena lawan tandingnya merupakan senior yang sudah mempunyai kemampuan melebihi dirinya.

Walau tergolong dalam sebuah film action, tetapi film ini tetap sarat akan pendidikan didalamnya. Pendidikan mental dan karakter menjadi landasan filosofi staf Gontor TV dalam pembuatan film ini. Tak hanya itu, percakapan yang dilakukan pun menggunakan Bahasa Arab, sebagai ciri khas dari sebuah pesantren. Selama satu bulan proses pengambilan gambar film ini dilakukan, tempat pengambilan dilaksanakan di area pondok.

Selain film ini, staf Gontor TV sudah membuat beberapa short movie dan video motivasi. Untuk melihatnya, bisa langsung mengunjungi website Gontor TV : www.gontor.tv. Brahma84

Popular Articles