Date:

Share:

Gontor Terima Bantuan dari PT. Toyota

Related Articles

 

DARUSSALAM-Untuk memenuhi janjinya saat berkunjung ke Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) bersama Bapak H. Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat pada Jum’at (10/4) lalu, Bapak H. Ir. Made Dana Tangkas, M.Si., Direktur PT. Toyota Pusat, memberikan bantuan berupa satu buah unit truk tangki air berukuran 5000 liter yang diantar oleh driver perusahaan ke Kampus Gontor, satu minggu pascakedatangan.

Adapun penyerahan kunci secara simbolis, dilaksanakan pada Jum’at (15/5) di Kampus Universitas Darussalam (Unida) Gontor, dari Bapak Direktur PT. Toyota Pusat kepada Dr. H. Hamid Fahmi Zarkasyi, M.A., M.Phil., Pembantu Rektor I Unida Gontor.

Di samping serah terima bantuan, Pak Made juga sempat menyampaikan materinya tentang Perusahaan Otomotif yang kini telah menyebar ke 26 Negara di Dunia itu kepada beberapa mahasiswa dan dosen, yang kemudian dilanjutkan dengan talkshow di Aula CIOS Unida Gontor.

Pada kesempatan kali ini, melalui Sekretaris Daerahnya (Sekda) Bp. Agus Pramono, Bapak Bupati Ponorogo turut menyambut rombongan dari PT. Toyota yang tiba di tanah kekuasaannya tersebut.

Selain itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Drs. H. Sulthon, M.Si., juga turut hadir dalam acara ini. Selain sebagai tamu agung, kedatangan beliau juga untuk menerima bantuan dari PT. Toyota berupa satu unit alat peraga pompa air. Kunjungan diakhiri dengan sesi ramah tamah, kemudian Shalat Jum’at berjama’ah di Masjid Jami’ Unida Gontor. B. Dasasta

Popular Articles