Date:

Share:

Gontor Premier League Dihelat Lagi, Perkuat Ukhuwwah Antarklub

Related Articles

GONTOR—Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) melalui Bagian Olahraga kembali mengadakan kompetisi antarklub bagi beberapa cabang olahraga, yakni sepak bola, bola basket, takraw, badminton, tenis meja, dan futsal. Kompetisi yang dinamakan Gontor Premier League (GPL) ini diselenggarakan selama 1 Bulan penuh, dimulai pada hari Jum’at (17/1) sampai dengan hari Jumat (14/2). Pertandingan yang diikuti oleh 4 klub sepak bola, 4 klub futsal, dan 6 klub bola basket, 5 kelompok klub takraw, 2 klub badminton, 8 kelompok klub tenis meja, 2 klub voli ini dilaksanakan di lapangan-lapangan yang ada di dalam kampus Pondok Modern Darussalam Gontor.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat para santri dalam meningkatkan kemampuannya dalam berolahraga. Selain itu, diharapkan dengan diselanggarakannya kompetisi ini, para atlet dapat membiasakan diri untuk bertanding secara sportif, dan menerima segala keputusan wasit dan panitia penyelengara dengan lapang dada. Beginilah cara Gontor untuk menggairahkan para santri, agar selalu mengembangkan bakat dan minat yang dimiliknya, tanpa meninggalkan nilai-nilai Islam yang senantiasa ditanamkan, baik di dalam kelas, maupun di luar kelas.

Pembagian hadiah diadakan di lapangan Al-Azhar PMDG pada Sabtu Sore (15/2). Berikut adalah daftar juara Gontor Premier League (GPL) 2020. Reyzin

 

DAFTAR JUARA GONTOR PREMIER LEAGUE 2020
NO CABANG JUARA 1 JUARA 2 TOP SKOR / KETERANGAN  
1 Sepak Bola Darma Jaya FC Nepura FC M. Alif Alghifary/2P/Darma Jaya

(8 Gol)

 
2 Bola Basket Rajawali BBC Exotic BBC  
3 Futsal Futsal Fans Club (FFC) Varius FC Khairil Musthofa Zain/3 Int. L/FFC

(28 Gol)

 
4 Takraw Stada D Stada A Sistem Grup dengan 5 klub

(Stada A-E)

 
5 Badminton Single   : Fahmi/4G/Youngstar

Double : Rafi/4D & Rafif/5R (D’King)

   
6 Tenis Meja Juara 1: Mizan/3 Int. F    
7 Volley Passer A Safari B  

 

Popular Articles